Jumat, 09 Maret 2018

Pecunio - Berbelanja Mudah dengan Cryptocoins



Kita mengetahui bahwa saat ini tantangan pasar global semakin hari semakin meningkat. Di samping itu, pergeseran teknologi seolah olah semakin menciptakan paradigma baru yang mampu meningkatkan kualitas dan kualitas yg ada kepada pasar global. Tentu saja ini menjadi aspek bisnis yang sangat keren di beberapa perihal bahkan bisa jadi ladang investasi yang sanggup menjamin kelangsungan pasar itu sendiri.


Pada tanggal 4 Oktober 2017, keberhasilan dalam meluncurkan produk pertama bernama "PCC" di platform ICONOMI yang terkena. Dengan portofolio yang beragam dan disesuaikan dengan risiko transparan dan dapat dilacak dengan kinerja yang tepat, membuat Pecunio tidak ragu mengambil bagian dalam mata uang digital yang berkembang pesat saat ini.


Pecunio adalah platform investasi terdesentralisasi yang berfokus pada aset blockchain blue-chip dengan proposisi nilai unik dan potensi kinerja tinggi. Produk dan layanan mencakup keseluruhan siklus inovasi Blockchain, mulai dari Angel & Venture Capital Investments dan Initial Coin Offerings, untuk menukar mata uang dan token yang diperdagangkan. Apa yang revolusioner tentang platform ini, yang memecahkan masalah pengeluaran kripto dan memungkinkan pengelolaan aset kripto dengan cara yang aman dan mudah.




Pecuino hadir dengan tujuan untuk menyediakan pasar kriptocurrency yang merangsang ke masyarakat di mana setiap orang dianjurkan untuk berpartisipasi dalam adopsi larangan dan demokratisasi kepemilikan kripto di daerah mereka tinggal. Proposisi penjualan unik Pecunio terletak pada dana yang telah dinvestasikan sejauh ini. Pecunio telah mengadopsi metode tokenizing AC & VC yang memanfaatkan kinerja dana tersebut dalam kaitannya dengan menginvestasikannya dalam kripto yang teratur. Fitur kedua Pecunio yaitu kartu kriptocurrency yang berupa kartu debit prabayar multi-aset, yang membantu pertukaran token dengan mata uang fiat dikurangi biaya pertukaran. Hal ini akan memudahkan pengguna mengelola aset di platform Pecuino yang menagih kartu dengan Bitcoin seperti Ethereal, Litecoin, Dash, Ripple dll untuk beberapa nama.


Hadir dengan bahasa pemrograman Ethereum Virtual Machine (EVM), yang akan digunakan untuk mendukung Coding dan menyesuaikan pekerjaan yang dilakukan di Solidity. Dompet Pecuino Ditulis dalam JavaScript, selain dari kerangka Bitcore lainnya. Mereka juga memastikan bahwa kecepatan yang dibutuhkan dipenuhi dengan mengintegrasikan bahasa pemrograman yang sesuai untuk hardware. 




Selain itu, kontrak aset PCO mengumpulkan biaya pengelolaan tahunan sebesar 2-6%, terlepas dari biaya kinerja yang akan bervariasi tergantung pada penawaran yang menyenangkan. Aspek aplikasi juga sangat sederhana untuk sudut pandang pengguna. Mereka memiliki prosedur pendaftaran dasar menggunakan alamat email mereka, pos yang dompet pengguna terintegrasi dan diarahkan ke dasbor pengguna.


Beberapa fitur penawaran yang diberikan kepada siapa saja yang ingin bergabung didalmnnya, antara lain, Dana, dimana dengan memilih kendaraan investasi yang tokenized, kita membawa likuiditas ke pasar, yang sebaliknya merupakan lingkungan yang sangat tidak likuid. Kartu Debit Multi-Asset, dimana kartu debit prabayar adalah kartu multi-aset yang memungkinkan koin kripto dan pembelanjaan token yang mudah. Aset dikelola melalui aplikasi seluler atau platform ramah pelanggan. Kurs Gratis, dimana kami menukar kripto darurat utama dan tidak akan membebankan biaya apapun atas nama pertukaran di platform kami. Fungsi penuh pertukaran akan dilaksanakan setelah ICO. Tokens, dimana token PCO menerima hasil dari tiga sumber: Biaya pengelolaan, kinerja, dan ICO. Token yang didukung aset kami akan didesain mirip dengan tether yang didukung dengan emas asli.


Alasan utama untuk menyesuaikan pengelolaan dana Blockchain adalah jumlah transparansi dan integritas data yang diberikannya. Untuk industri keterlibatan risiko tinggi seperti Fintech, Blockchain telah menghasilkan perubahan transformatif dalam pencatatan, logistik, hukum, manajemen identitas, penyelesaian sekuritas, pengembangan aplikasi dan banyak lagi. Blockchain juga merampas penghapusan Middlemen yang bertindak sebagai pihak ketiga yang mencoba membangun kepercayaan pada sistem.


Pecunio hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token POC. Token POC akan mulai dijual pada tanggal 19 Maret 2018 sampai dengan 19 April 2018, dengan harga 1 POC setara dengan 1.5 USD. Pembelian token POC dapat dilakukan dengan mata uang asing lainnya seperti Ethereum, BTC, dam LTC. Pada periode waktu tertentu, tim dan pengembang memberikan bonus pembelian dan pembelian dikatakan sukses, jika telah mencapai angka 45 juta USD.




Token POC ini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, token POC semua terdiri dari standar ERC-20 dan berdasarkan Ethereal, yang berarti sangat transparan dan aman. Juga, token PCO perusahaan dihasilkan dari tiga vertikal - yaitu manajemen, kinerja, dan biaya ICO. Ekosistemnya dirancang sedemikian rupa sehingga sangat sentris sehingga konsumen dapat memberikan kemudahan penggunaan yang maksimal.


Pecunio sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token POC ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :



Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: