Senin, 02 April 2018

Essentia - Platform Terdesentralisasi untuk Membuat, Menyimpan, dan Mengakses Kehidupan Digital Anda.



Jika dilihat dari pengoperasinya teknologi digital dapat diartikan sebagai teknologi yang pengoperasianya sangat sedikit dilakukan oleh manusia. Pengoperasian teknologi digital lebih banyak dilakukan secara otomatis atau dengan komputer. Sistem digital dilambangkan dengan digit. Contoh yang kita temui dalam kehidupan sehari-hari adalah jam digital. Satuan dari sistem digital adalah bit dan bite. Pasti kita udah tidak asing lagi dong dengan bit dan byte.


Teknologi digital merupakan teknologi berdasarkan sinyal yang berupa bilangan binner. Bilangan binner itu diubah menjadi kode dengan suatu maksud tertentu. Teknologi digital terdiri dari angka 0 dan 1. Teknologi analog adalah teknologi yang menggunakan gelombang radio.  Teknologi digital terdiri dari angka 0 dan 1.


Kelebihan yang sangat mencolok antara teknologi digital dengan analog adalah dalam hal visual. Dengan teknologi digital mampu dihasilkan fgrafis visual yang lebih akurat dan memiliki resolusi yang lebih tinggi. Teknologi digital juga tidak dipengaruhi oleh ruang dan waktu. Itulah yang menyebabkan teknologi digital lebih efektif dan efisien dibandingkan dengan teknologi analog.


Data adalah segalanya dan peningkatan dalam pendirian untuk manajemen data adalah bukti yang cukup. Menariknya, pengumpulan data, penyimpanan, dan penjualan blockchain juga meningkat.Data digital bertanggung jawab untuk menghasilkan pendapatan lebih dari $ 1 triliun dolar per tahun, dan perusahaan raksasa memperolehnya secara gratis.




Sebuah ICO project bernama Essentia hadir dengan ekosistem pengelolaan data baru menggunakan teknologi blockchain yang memunculkan pertanyaan mengapa semua orang memberikan data secara gratis dan banyak, tanpa sepengetahuan mereka. Mereka percaya ada cara yang lebih baik bagi masyarakat umum untuk memiliki, mengendalikan, dan memutuskan apa yang harus dilakukan dengan data mereka. Sangat penting bagi individu untuk dapat memiliki kepemilikan penuh atas data dan komunikasi mereka dan inilah yang ingin dicapai oleh Essentia.


Essentia adalah kerangka pengelolaan data terdesentralisasi dengan cara baru untuk berinteraksi dengan web, menyediakan kepemilikan dan kontrol data sepenuhnya. Kerangka kerja ini dirancang dengan cara yang dapat diintegrasikan dengan perangkat apa pun, aplikasi, blockchain atau situs web dan yang dapat menjadi patokan untuk cara desentralisasi untuk aplikasi di masa mendatang.


Essentia bekerja dengan menciptakan Essences, yaitu sebuah "wadah" terdesentralisasi dan interoperable untuk menyimpan semua data digital dan aset. Ini bisa milik individu dan perusahaan. Semua identitas pengguna, data, dan komunikasi disimpan di dalam setiap Essences. Pihak ketiga dan Aplikasi dapat mengakses aliran data ini sebagai oracle yang dapat pluggable. Pengembang juga dapat menggunakan kerangka kerja Essentia untuk mengembangkan dan membuat alat manajemen data, solusi identitas, pertukaran data, CRM yang terdesentralisasi, dan banyak lagi. Essentia memberi pengguna kesempatan untuk memilih apa yang ingin mereka lakukan dengan Identitas, Data, Komunikasi, Lingkungan Operasional, Privasi, dan Keamanan mereka.




Essentia menyediakan pengguna dengan beberapa dompet dan penggunaan multi mata uang, dengan mengintegrasikan mata uang seperti Bitcoin, Ethereum, Token ERC20, IOTA, Litecoin, dan Ripple. Ini menghilangkan memantul di antara platform lain. Tak hanya itu, ada beberapa fasilitas yang proyek ini tawarkan, untuk memanjakan para penggunanya, antara lain : Modular, yaitu sebuah kerangka kerja Essentia memperluas untuk menyesuaikan kehidupan yang terdesentralisasi pada pengguna. Pengguna dapat menambahkan dApps, platform, dan beberapa dompet yang membuatnya mudah. Scalable, yaitu sebuah platform Essentia dibangun untuk mendukung jutaan pengguna pada saat yang sama dengan throughput yang tinggi.


Tak hanya itu, adanya Full Data Ownership, yaitu layanan Essentia memastikan bahwa data pengguna adalah milik mereka dan jika dan hanya jika izin diberikan. Multi-Rantai & Multi-perangkat, yaitu layanan Essentia mendukung blockchain yang berbeda termasuk Bitcoin, Ethereum, dan banyak lagi. Dapat bekerja pada perangkat apa pun, IOT atau CLI. All In One Seed, yaitu sebuah aplikasi yang aman. Aplikasi yang tak terhitung jumlahnya. Essentia adalah kunci yang membuka pengalaman web terdesentralisasi. Terakhir KYC dan GDPR secara default, yaitu sebuah prosedur verifikasi secara aman tanpa risiko privasi data. Baik untuk perusahaan dan pengguna.


Essentia hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token ESS. Token ESS ini akan membentuk komponen penting dari Kerangka Essentia. Ini akan memberi insentif
partisipasi aktif dan positif, melemahkan perilaku buruk dan menciptakan persamaan dan
sistem hadiah transparan. Ditambah dengan hak kelola dan fitur-fitur lain yang akan terjadi
diperkenalkan sebagai jaringan berkembang, ESS akan memainkan peran penting sebagai bahan bakar ekosistem Essentia, yang akan membuat kerangka kerja lebih banyak
dapat diakses dan dinikmati oleh semua pengguna, sambil memberikan sarana harga yang adil untuk ditingkatkan fitur dan layanan.




Essentia sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


Singkatnya, Essentia telah berhasil mengajukan pertanyaan mengenai perlindungan data digital dan memberikan kontrol kepada pengguna untuk memutuskan. Apa yang dimulai sebagai proyek bawah tanah adalah melihat pengumuman ambisius dibuat dan minat untuk pengumuman ICO-nya hadir. Menyediakan individu dengan pilihan mengelola data digital mereka adalah masalah besar berikutnya yang telah terus meningkat dan jika Essentia berusaha untuk transparansi, mereka hanya mungkin membangun blok internet yang hilang berikutnya.


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token ESS ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :

Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: